Senin, 31 Januari 2011

Pertemanan ini . . . .

Nggak semua orang beruntung mempunyai teman
Tapi nggak semua orang juga bisa beruntung dapat hidup TANPA teman dekat

will we be that forever?
Saya rasa punya teman dekat atau tidak itu adalah pilihan hidup seberti kasus menikah tidak menikah (hehe)
Tapi....
Teman....
Sahabat....
Kawan...
sobat...
BFF (kalo abege sekarang bilangnya, yang artinya Bestfriend Forever)
Adalah hal yang berarti dalam hidup saya.
Menangis, tertawa bersama... membentuk diri dan pikiran2 saya.Saya selalu menganggap mereka begitu dekat (tapi nggak tau ya merekanya gimana)


Sahabat saya macem macem, ada yang teman rumpi2 dan jalan2, ada yang buat bertukar masalah sekolah dan kerjaan, ada juga yang masalah cinta cintaan.
Buat saya sangat menyenangkan punya teman/ sahabat, meski segalanya nggak berjalan mulus begitu saja. 
Ketidak cocokan pandangan itu selalu ada, rasa iri rasa jengkel, itu pasti (udah ingatan purba tu)
Saling menyakiti, saling mendendam, di sisi lain saling membela dan memuji setulus hati.
Tapi se benci2nya sama sahabat, ketika mereka terpuruk, sayapun merasa sangat buruk.

Tanpa bicara saya bersedih untuknya.


Dedicated to one of my beloved friend

I'll remind you, as a good person

Tidak ada komentar:

Posting Komentar